Return to site

ANTIBIOTIK AMPUH MENGATASI PENYEBAB TRIKOMONIASIS PADA WANITA

ANTIBIOTIK AMPUH MENGATASI PENYEBAB TRIKOMONIASIS PADA WANITA

· OBAT TRIKOMONIASIS

ANTIBIOTIK AMPUH MENGATASI PENYEBAB TRIKOMONIASIS PADA WANITA


ANTIBIOTIK AMPUH MENGATASI PENYEBAB TRIKOMONIASIS PADA WANITA. Trikomoniasis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit Trichomonas vaginalis. Parasit ini paling sering menyerang wanita, namun pria dapat terinfeksi dan menularkan ke pasangannya lewat kontak seksual. Vagina merupakan tempat infeksi paling sering pada wanita, sedangkan uretra (saluran kemih) merupakan tempat infeksi paling sering pada pria.karena jenis penyakit ini menyerang tidak hanya pada wanita hamil saja,Obat trikomoniasis di apotik umum mungkin saja di jual bebas, tapi saran kami pengobatan yang herbal yang lebih aman tanpa efek samping untuk mengatasi penyakit trikomoniasis. Itulah beberapa gejala trikomoniasis.

ANTIBIOTIK AMPUH MENGATASI PENYEBAB TRIKOMONIASIS PADA WANITA
Penyebab Trikomoniasis

Trikomoniasis disebabkan oleh parasit Trichomonas vaginalis yang biasanya menyebar melalui hubungan seks tanpa kondom atau saling berbagi alat/mainan seks. Masa inkubasi parasit ini tidak diketahui secara pasti, namun umumnya terjadi dalam waktu 5 sampai 28 hari. Risiko trikomoniasis akan meningkat jika:

  • Berhubungan seks tanpa kondom.
  • Sering berganti-ganti pasangan.
  • Pernah mengalami trikomoniasis sebelumnya.
  • Memiliki riwayat penyakit menular seksual
Tanda-tanda & gejala trikomoniasis Gejala trikomoniasis pada wanita

Wanita dapat mengalami gejala umum, seperti bau pada vagina atau cairan vagina berwarna hijau, cairan berbuih, rasa gatal. Gejala lain berupa rasa sakit saat berhubungan seksual, pada pelviks dan saat buang air kecil. Bagian perut bawah terasa sakit. Muncul rasa sakit atau tidak nyaman saat buang air kecil atau berhubungan seksual. Keputihan menjadi kental, encer, berbusa, atau berwarna kekuningan dan kehijauan serta berbau amis. Timbul rasa nyeri, bengkak dan gatal di area kewanitaan. Kadang rasa gatal juga muncul di paha bagian dalam.

Gejala trikomoniasis pada pria

Kebanyakan pria tidak memiliki gejala. Gejala yang muncul adalah sulit buang air kecil, sakit saat buang air kecil, dan rasa panas saat buang air kecil. Frekuensi buang air kecil lebih sering dari biasanya, dan disertai rasa sakit. Muncul cairan putih dari penis. Muncul rasa sakit, bengkak, dan kemerahan di area ujung penis. Rasa sakit ini juga bisa muncul saat buang air kecil atau saat ejakulasi.

Bahaya trikomoniasis

Trikomoniasis bisa menimbulkan komplikasi jika dibiarkan tanpa pengobatan. Seorang ibu hamil yang terkena trikomoniasis bisa menularkan kondisi tersebut pada bayi yang dikandungnya. Selain itu, juga bisa meningkatkan risiko kelahiran prematur dan berat badan bayi kurang. Trikomoniasis pada wanita membuat penderitanya lebih rentan terhadap infeksi virus HIV penyebab AIDS.

Kapan harus di obati:
  • Terasa panas saat buang air kecil
  • Cairan vagina berbau tidak sedap
  • Rasa sakit ketika buang air kecil
  • Rasa sakit ketika berhubungan seksual
  • Memiliki efek samping obat-obatan
Pengobatan Trikomoniasis

Trikomoniasis bisa diatasi secara efektif dengan obat antibiotik jenis metronidazole atau tinidazole. Dokter akan meresepkan kedua obat ini dalam dosis tertentu untuk dikonsumsi selama 5-7 hari. Dalam kondisi tertentu, dokter hanya meresepkan salah satu dari kedua obat itu dalam dosis yang besar. Selama masa pengobatan, pasien diminta untuk menghindari hubungan seksual sampai dinyatakan sembuh oleh dokter. Pasien juga wajib menghindari konsumsi alkohol selama 24 jam setelah mengonsumsi metronidazole. Atau 72 jam setelah mengosumsi tinidazole karena alkohol bisa menyebabkan mual dan muntah.

ANTIBIOTIK AMPUH MENGATASI PENYEBAB TRIKOMONIASIS PADA WANITA
CARA MENGATASI TRIKOMONIASIS SECARA ALAMI 1. Yoghurt

Cara mengobati trikomoniasis yang pertama yaitu dengan salah satu olahan susu fermentasi yang satu ini. Yoghurt terbukti memiliki kandungan Lactobacillus yang merupakan bakteri baik untuk melawan mikroorganisme penyebab penyakit trikomoniasis. Selain itu, konsumsi yoghurt secara rutin juga dapat mengembalikan flora baik yang berada di area organ intim Anda.

2. Buah Noni

Tanaman yang satu ini sudah terbukti berkhasiat mengobati berbagai masalah kesehatan, termasuk menjadi salah satu cara mengobati trikomoniasis secara alami. Dalam buah tersebut, terkandung zat anti inflamasi, anti peradangan, dan anti bakteri yang sangat tinggi. Cara mengkosumsinya yaitu dengan mengolah buah noni menjadi minuman jus dan diminum secara rutin, sebanyak 3 kali dalam sehari.

3. Bawang Putih

Cara pengobatan dengan bawang putih. Bawang putih yang memang menjadi salah satu obat rumahan dengan berbagai khasiat. Cara pengolahannya yaitu dengan melumatkan bawang putih sebanyak 1 siung dan campurkan dalam 1 sendok makan air hangat. Setelah diaduk sampai rata, oleskan obat untuk penyakit menular seksual tersebut di area organ intim. Mungkin Anda akan merasakan sedikit perih ketika melakukan pengobatan alami tersebut. Namun, khasiat yang dihasilkan dapat terbukti setelah 5 hari pengobatan dengan interval 3-4 kali dalam sehari.

4. Sirih Merah

Olahan air rebusan dari sirih merah merupakan cara mengobati trikomoniasis dengan khasiat yang lebih keras. Mengingat penyakit tersebut juga termasuk kategori yang ganas. Cara penyajiannya yaitu dengan mengolah beberapa helai daun sirih merah dalam air secukupnya. Lalu, gunakan air rebusan yang telah didinginkan terlebih dahulu untuk membasuh area genital. Cara mengobati trikomoniasis dengan sirih merah hanya berlaku untuk pemakaian luar.

5. Minyak Pohon Teh

Tea tree oil memang menjadi salah satu minyak esensial yang bermanfaat untuk melawan infeksi akibat bakteri jahat. Hal tersebut juga berlaku untuk penyakit trikomoniasis. Cara pengolahannya yaitu dengan mencampurkan minyak pohon teh menggunakan minyak almond ataupun minyak zaitun. Ramuan ini bisa untuk dikonsumsi secara rutin dan mensterilkan area vagina.

Obat trikomoniasis di apotik

Metronidazol ( MNZ ). Obat ini digunakan sendiri atau dengan antibiotik lain untuk mengobati penyakit radang panggul , endokarditis , dan vaginosis bakteri . Ini efektif untuk dracunculiasis , giardiasis , trikomoniasis , dan amebiasis . Ini adalah obat pilihan untuk episode pertama dari kolitis Clostridium difficile ringan sampai sedang. Metronidazol tersedia melalui mulut, seperti krim, dan intravena.

CARA PENGOBATAN INFEKSI SALURAN KEMIH SEPERTI SIPILIS,GONORE,KEPUTIHAN,KLAMIDIA TRIKOMONIASIS SECARA ALAMI

Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis. Jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan sipilis.

Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?

Infeksi saluran kemih bisa segera di sembuhkan. Jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati infeksi saluran kencing sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis. Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. Sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.

ANTIBIOTIK AMPUH MENGATASI PENYEBAB TRIKOMONIASIS PADA WANITA

Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena Kencing Nanah Anda akan segera terobati hingga tuntas. Dengan Obat Sipilis Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha

Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman

Tanpa Efek samping Untuk Mengobati Sipilis, Gonore, kencing Nanah.
ANTIBIOTIK AMPUH MENGATASI PENYEBAB TRIKOMONIASIS PADA WANITA

INSYA ALLAH MASALAH ANDA TERATASI

Obat Sipilis Di apotik. Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti ampuh  menyembuhkan sipilis raja singa atau kencing nanah.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI XL : 081902960006 As : 085200406567 Pin BBM D07A17D1

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!

Apa benar obatnya ampuh ?ObatHerbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?

Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh. Karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun. Seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

  1. Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah. Namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan. Berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.

Tips Kesembuhan:  

  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)
Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah
  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

Customer Service Cv De Nature Indonesia Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Customer Service Kami

"Melayani Sepenuh Hati"

Call/Sms

ANTIBIOTIK AMPUH MENGATASI PENYEBAB TRIKOMONIASIS PADA WANITA

XL : 081902960006

As : 085200406567

Pin BBM D07A17D1

(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)

Kepuasan Anda Prioritas Utama Kami

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH. UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI. NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATANLAH YANG UTAMA.