Return to site

CARA MENGOBATI PENYAKIT MENULAR SEKSUAL DENGAN OBAT TRADISIONAL RESEP DOKTER

CARA MENGOBATI PENYAKIT MENULAR SEKSUAL DENGAN OBAT TRADISIONAL RESEP DOKTER

· PENYAKIT KELAMIN
CARA MENGOBATI PENYAKIT MENULAR SEKSUAL DENGAN OBAT TRADISIONAL RESEP DOKTER   

 

CARA MENGOBATI PENYAKIT MENULAR SEKSUAL DENGAN OBAT TRADISIONAL RESEP DOKTER. Penyakit menular seksual (PMS) adalah infeksi yang ditularkan selama hubungan seksual. PMS juga disebut sebagai infeksi menular seksual (IMS). PMS dapat ditularkan selama semua jenis aktivitas seksual. Beberapa penyakit pada kelamin pria dapat disembuhkan dengan antibiotik, sementara yang lain bertahan dan tidak dapat disembuhkan. Beberapa PMS dapat menyebabkan tanda dan gejala yang melemahkan, sementara yang lain mungkin hadir tanpa menyebabkan gejala sama sekali. Banyak PMS tidak menyebabkan tanda atau gejala yang penting sehingga orang dapat mengalami PMS dan tidak mengetahuinya, dan akibatnya, menyebarkan infeksi ke orang lain.

 

 

 

 

MACAM PENYAKIT PADA KELAMIN PRIA DAN OBATNYA 1.Gonore

Gonore atau kencing nanah ditularkan melalui hubungan seksual dari vagina,anal,maupun oral. Infeksi bakteri nisheria ghonorea ini dapat mempengaruhi saluran kencing,anus dan tenggorokan.Baca juga :nyeri saat ejakulasi.

 

 

 

 

Gejala gonore:
  • Rasa sakit saat buang air kecil.
  • Bengkak atau kemerahan pada ujung penis.
  • Keluarnya cairan bening atau keruh pada mulanya lalu berubah menjadi kekuningan, bahkan kadang disertai darah.

 

Jenis obat gonore/kencing nanah berupa antibiotik:

 

  1. Ceftriaxone (rocephin). Antibiotik ini digunakan secara bersamaan dengan azithromycin untuk menghambat pertumbuhan dinding sel bakteri yang sudah mencapai darah.
  2. Azithromycin (zithromax, zmax). Antibiotik ini digunakan untuk menghambat pertumbuhan bakteri.
  3. Cefixime dan sefalosporin. Antibiotik ini digunakan sebagai pengganti bila ceftriaxone tidak tersedia. Obat ini menghambat sintesis dinding sel bakteri dan digunakan bersamaan dengan azithromycin. Keduanya digunakan bila pasien tidak memiliki komplikasi.
  4. Doxycycline. Antibiotik ini menghambat sintesis protein yang dapat memicu pertumbuhan bakteri. Doxycycline digunakan selama 10 sampai 14 hari dengan dosis 100 mg sebagai tambahan dosis tunggal cetriaxone.
  5. Erythromycin. Obat salep tetes antibiotik yang direkomendasikan untuk digunakan pada bayi yang baru lahir. Uuntuk mencegah penyakit konjungtivitis (radang konjungtiva mata) gonore.
2.Sifilis/sipilis

Sifilis disebut sebagai penyakit kelamin pria yang cukup serius. Penyakit ini memiliki empat fase berbeda: primer,sekunder,laten dan tersier dengan gejala masing-masing. Pada fase primer, orang yang mengalami kondisi ini dapat merasakan pembengkakan kelenjar getah bening. Serta muncul lesi kecil yang tidak nyeri pada area tubuh di mana bakteri masuk seperti anus,bibir atau pun penis. Pada fase ini penderita bahkan mungkin tidak mengetahui timbulnya lesi.

Apa obat sipilis (sifilis,raja singa) yang bisa digunakan?
  • Tahap satu cukup mudah untuk disembuhkan dengan antibiotik, baik dengan cara disuntik atau diminum.
  • Jika Anda berada dalam tahap 2 dan tahap 3 penyakit ini, Anda akan diberikan antibiotik untuk waktu yang lama.

 

 

 

 

3.Klamidia

Penyakit kelamin pria yang paling umum terjadi ini disebabkan bakteri klamidia. Yang ditularkan melalui hubungan s3ksual melalui vagina,analseks ataupun oral seks. Sayangnya,kondisi ini biasanya tidak ditandai dengan gejala apapun. Bila ada,gejalanya baru terasa beberapa pekan setelah terinfeksi.

Gejala klamidia:

 

  • Bengkak dan nyeri pada testis.
  • Rasa sakit saat buang air kecil.
  • Keluar cairan kuning atau keruh dari mulut p3nis.
  • Sakit perut bagian bawah.
  • Setelah ditangani dengan antibiotik,kondisi ini dapat reda setidaknya dalam satu minggu.
  Pengobatan klamidia

Berikut ini adalah beberapa obat antibiotik yang biasanya di resepkan oleh dokter untuk mengatasi chlamydia:

  • Ofloxacin
  • Doxycycline
  • Erythromycin
  • Azithromycin
  • Amoxicillin
4.Herpes genital

 

 

 

 

Gejala-gejala herpes seperti:
  • Hilangnya nafsu makan.
  • Adanya luka melepuh pada penis,ataupun di sekitar paha,bokong,dan anus.
  • Koreng yang terbentuk setelah luka sembuh
  • Luka yang terbentuk setelah lenting pecah
  • Benjolan merah kecil atau lenting putih kecil
  • Otot lutut,paha,bokong,dan punggung bawah terasa nyeri.
  • Demam dan merasa tidak enak badan.
  • Kelenjar getah bening pada selangkangan terasa perih dan bengkak.
  • Kulit pada area luka terasa gatal,terbakar,dan kesemutan.

Herpes genital ini umumnya dapat ditangani dengan antivirus. Gejala lain diredakan dengan obat-obatan simtomatik.

Obat dan pengobatan Penyakit herpes 1.Acyclovir

Acyclovir termasuk obat herpes kulit yang pertama kali diproduksi dalam bentuk salep dan saat ini lebih banyak yang berbentuk pil. Dikutip dari American Sexual Health Association acyclovir telah terbukti aman digunakan setiap hari selama 10 tahun.

2.Valacyclovir

Obat herpes kulit yang satu ini menggunakan acyclovir sebagai bahan aktifnya. Jenis obat ini membuat acyclovir lebih mudah diserap tubuh. Meski begitu, obat ini tidak bisa digunakan untuk menghilangkan virus dari tubuh tetapi cukup efektif untuk mengurangi gejala dan mempercepat penyembuhan.

3.Famciclovir

Obat herpes kulit ini yang menggunakan penciclovir sebagai bahan aktifnya untuk menghentikan HSV bereplikasi menjadi semakin banyak. Obat herpes famciclovir mampu bertahan lebih lama di dalam tubuh sehingga bisa dikonsumsi lebih jarang dibandingkan dengan acyclovir.

 

 

 

 

 

 

 

OBAT ALAMI PENYAKIT KELAMIN

Anda terkena infeksi saluran kemih, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu membantu mengobati berbagai jenis penyakit isk. Jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari.

Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?Sipilis,keputihan,Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan. Jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati infeksi saluran kemih sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis. Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. Sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.

OBAT PENYAKIT KELAMIN DE NATURE INDONESIA

 

 

 

 

 

Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena Kencing Nanah Anda akan segera terobati hingga tuntas. Dengan Obat Sipilis Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.

Kami DE NATURE INDONESIA

Berusaha Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman Tanpa Efek samping Untuk Membantu Mengobati berbagai penyakit infeksi saluran kemih seperti Sipilis,Gonore,kencing Nanah,klamidia,trikomoniasis,keputihan abnormal dll.

 

 

 

 

 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

 

 

 

 

 

  

 

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!Apa benar obatnya ampuh ? Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh. Karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun. Seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

JENIS PENYAKIT PADA KELAMIN PRIA

 

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan 

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Infeksi saluran kemih

  1. Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit isk. Namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan. Berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.

Tips Kesembuhan:

  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

 

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit ISK 

 

  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Hanya di sini pusat penjualan Obat Sipilis-Kencing nanah dari De Nature Indonesia. Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. Karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

Customer Service Cv De Nature Indonesia Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Customer Service Kami

“Melayani Sepenuh Hati”Call/Sms

 

 

 

 

XL : 081902960006As : 085200406567Pin BBM D07A17D1

(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)Kepuasan Anda Prioritas Utama KamiSEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH. UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI. NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATAN YANG UTAMA.

JENIS PENYAKIT KELAMIN PRIA
CARA MENGOBATI PENYAKIT MENULAR SEKSUAL DENGAN OBAT TRADISIONAL RESEP DOKTER

CARA MENGOBATI PENYAKIT MENULAR SEKSUAL DENGAN OBAT TRADISIONAL RESEP DOKTER. Penyakit menular seksual (PMS) adalah infeksi yang ditularkan selama hubungan seksual. PMS juga disebut sebagai infeksi menular seksual (IMS). PMS dapat ditularkan selama semua jenis aktivitas seksual. Beberapa penyakit pada kelamin pria dapat disembuhkan dengan antibiotik, sementara yang lain bertahan dan tidak dapat disembuhkan. Beberapa PMS dapat menyebabkan tanda dan gejala yang melemahkan, sementara yang lain mungkin hadir tanpa menyebabkan gejala sama sekali. Banyak PMS tidak menyebabkan tanda atau gejala yang penting sehingga orang dapat mengalami PMS dan tidak mengetahuinya, dan akibatnya, menyebarkan infeksi ke orang lain.

MACAM PENYAKIT PADA KELAMIN PRIA DAN OBATNYA 1.Gonore

Gonore atau kencing nanah ditularkan melalui hubungan seksual dari vagina,anal,maupun oral. Infeksi bakteri nisheria ghonorea ini dapat mempengaruhi saluran kencing,anus dan tenggorokan.Baca juga :nyeri saat ejakulasi.

Gejala gonore:
  • Rasa sakit saat buang air kecil.
  • Bengkak atau kemerahan pada ujung penis.
  • Keluarnya cairan bening atau keruh pada mulanya lalu berubah menjadi kekuningan, bahkan kadang disertai darah.
Jenis obat gonore/kencing nanah berupa antibiotik:
  1. Ceftriaxone (rocephin). Antibiotik ini digunakan secara bersamaan dengan azithromycin untuk menghambat pertumbuhan dinding sel bakteri yang sudah mencapai darah.
  2. Azithromycin (zithromax, zmax). Antibiotik ini digunakan untuk menghambat pertumbuhan bakteri.
  3. Cefixime dan sefalosporin. Antibiotik ini digunakan sebagai pengganti bila ceftriaxone tidak tersedia. Obat ini menghambat sintesis dinding sel bakteri dan digunakan bersamaan dengan azithromycin. Keduanya digunakan bila pasien tidak memiliki komplikasi.
  4. Doxycycline. Antibiotik ini menghambat sintesis protein yang dapat memicu pertumbuhan bakteri. Doxycycline digunakan selama 10 sampai 14 hari dengan dosis 100 mg sebagai tambahan dosis tunggal cetriaxone.
  5. Erythromycin. Obat salep tetes antibiotik yang direkomendasikan untuk digunakan pada bayi yang baru lahir. Uuntuk mencegah penyakit konjungtivitis (radang konjungtiva mata) gonore.
2.Sifilis/sipilis

Sifilis disebut sebagai penyakit kelamin pria yang cukup serius. Penyakit ini memiliki empat fase berbeda: primer,sekunder,laten dan tersier dengan gejala masing-masing. Pada fase primer, orang yang mengalami kondisi ini dapat merasakan pembengkakan kelenjar getah bening. Serta muncul lesi kecil yang tidak nyeri pada area tubuh di mana bakteri masuk seperti anus,bibir atau pun penis. Pada fase ini penderita bahkan mungkin tidak mengetahui timbulnya lesi.

Apa obat sipilis (sifilis,raja singa) yang bisa digunakan?
  • Tahap satu cukup mudah untuk disembuhkan dengan antibiotik, baik dengan cara disuntik atau diminum.
  • Jika Anda berada dalam tahap 2 dan tahap 3 penyakit ini, Anda akan diberikan antibiotik untuk waktu yang lama.
3.Klamidia

Penyakit kelamin pria yang paling umum terjadi ini disebabkan bakteri klamidia. Yang ditularkan melalui hubungan s3ksual melalui vagina,analseks ataupun oral seks. Sayangnya,kondisi ini biasanya tidak ditandai dengan gejala apapun. Bila ada,gejalanya baru terasa beberapa pekan setelah terinfeksi.

Gejala klamidia:
  • Bengkak dan nyeri pada testis.
  • Rasa sakit saat buang air kecil.
  • Keluar cairan kuning atau keruh dari mulut p3nis.
  • Sakit perut bagian bawah.
  • Setelah ditangani dengan antibiotik,kondisi ini dapat reda setidaknya dalam satu minggu.
Pengobatan klamidia

Berikut ini adalah beberapa obat antibiotik yang biasanya di resepkan oleh dokter untuk mengatasi chlamydia:

  • Ofloxacin
  • Doxycycline
  • Erythromycin
  • Azithromycin
  • Amoxicillin
4.Herpes genital
Gejala-gejala herpes seperti:
  • Hilangnya nafsu makan.
  • Adanya luka melepuh pada penis,ataupun di sekitar paha,bokong,dan anus.
  • Koreng yang terbentuk setelah luka sembuh
  • Luka yang terbentuk setelah lenting pecah
  • Benjolan merah kecil atau lenting putih kecil
  • Otot lutut,paha,bokong,dan punggung bawah terasa nyeri.
  • Demam dan merasa tidak enak badan.
  • Kelenjar getah bening pada selangkangan terasa perih dan bengkak.
  • Kulit pada area luka terasa gatal,terbakar,dan kesemutan.

Herpes genital ini umumnya dapat ditangani dengan antivirus. Gejala lain diredakan dengan obat-obatan simtomatik.

Obat dan pengobatan Penyakit herpes 1.Acyclovir

Acyclovir termasuk obat herpes kulit yang pertama kali diproduksi dalam bentuk salep dan saat ini lebih banyak yang berbentuk pil. Dikutip dari American Sexual Health Association acyclovir telah terbukti aman digunakan setiap hari selama 10 tahun.

2.Valacyclovir

Obat herpes kulit yang satu ini menggunakan acyclovir sebagai bahan aktifnya. Jenis obat ini membuat acyclovir lebih mudah diserap tubuh. Meski begitu, obat ini tidak bisa digunakan untuk menghilangkan virus dari tubuh tetapi cukup efektif untuk mengurangi gejala dan mempercepat penyembuhan.

3.Famciclovir

Obat herpes kulit ini yang menggunakan penciclovir sebagai bahan aktifnya untuk menghentikan HSV bereplikasi menjadi semakin banyak. Obat herpes famciclovir mampu bertahan lebih lama di dalam tubuh sehingga bisa dikonsumsi lebih jarang dibandingkan dengan acyclovir.

OBAT ALAMI PENYAKIT KELAMIN

Anda terkena infeksi saluran kemih, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu membantu mengobati berbagai jenis penyakit isk. Jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari.

Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?Sipilis,keputihan,Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan. Jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati infeksi saluran kemih sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis. Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. Sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.

OBAT PENYAKIT KELAMIN DE NATURE INDONESIA

Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena Kencing Nanah Anda akan segera terobati hingga tuntas. Dengan Obat Sipilis Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.

Kami DE NATURE INDONESIA

Berusaha Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman Tanpa Efek samping Untuk Membantu Mengobati berbagai penyakit infeksi saluran kemih seperti Sipilis,Gonore,kencing Nanah,klamidia,trikomoniasis,keputihan abnormal dll.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!Apa benar obatnya ampuh ? Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh. Karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun. Seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

JENIS PENYAKIT PADA KELAMIN PRIA
Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan 

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Infeksi saluran kemih

  1. Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit isk. Namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan. Berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.

Tips Kesembuhan:

  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)
Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit ISK 
All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly