Return to site

CARA MUDAH MENGATASI PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

CARA MUDAH MENGATASI PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

CARA MUDAH MENGATASI PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

Obat Sipilis di Apotik Umum – Sebagian besar masyarakat umum banyak yang tidak mengenal atau mengetahui dari pada penyakit sipilis atau yang biasa juga disebut raja singa ? Berikut penjelasan ringkasnya. Sifilis adalah infeksi menular seksual yang dipicu oleh jenis bakteri yang dikenal sebagai Treponema pallidum. Menurut hasil penelitian bahwa tingkat perempuan yang terinfeksi sifilis sedikit menurun, namun tingkat di antara masyarakat umum terutama laki-laki homoseksual cukup signifikan pengidapnya. Ciri – ciri atau tanda pertama dari penyakit ini adalah biasanya terdapat rasa sakit kecil dimana dapat muncul pada organ seksual, rektum, atau di dalam mulut Anda. Sakit ini disebut chancre.

CARA MUDAH MENGATASI PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

Sifilis paling gampang menular pada fase sifilis primer serta sekunder. Bila Anda terasa terinfeksi sifilis, selekasnya periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk meyakinkan diagnosis pada sifilis. Semakin cepat sifilis diobati, jadi semakin kemungkinan kecil sifilis berkembang jadi penyakit yang serius.

broken image
Penyakit sipilis

Sipilis menular melalui hubungan seks karena sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita melalui hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif. Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan Sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut “chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

CARA MUDAH MENGATASI PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini akan masuk kedalam tubuh penderita tidak hanya melalui hubungan seks.Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Pencegahan Sipilis
  1. Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  2. Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang
  3. Seks yang aman.
  4. Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang    lain
  5. Batasi pasangan seks anda.
  6. Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
  7. Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.
Gejala Sipilis

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita :
CARA MUDAH MENGATASI PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS
  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama
  2. Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan
  3. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  4. Adanya Lecet, luka kecil kadang ada yang tidak terasa sakit yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  6. Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  7. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  8. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.
Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria  :
  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Gejala Penyakit Raja Singa Pada Wanita

Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Pengobatan Sipilis

Berikut ini ada beberapa jenis obat yang biasa digunakan pada penderita penyakit Sipilis /raja singa:

1. Antibiotik

Antibiotik adalah jenis obat untuk penderita penyakit sifilis yang diberikan pada stadium primer atau stadium awal. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah bakteri. Selain itu antibiotik juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar penyakit sifilis tidak bertambah parah. Biasanya selain mengkonsumsi antibiotik, pasien juga akan diberi obat lain oleh dokter sesuai dengan kebutuhannya. Yang perlu diperhatikan oleh pasien adalah keteraturan konsumsi antibiotik sampai habis karena jika tidak teratur dan tidak sampai habis, maka pasien harus mengulangi lagi periode konsumsi antibiotik tersebut.

CARA MUDAH MENGATASI PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS
2. Penisilin Procain

Penisilin procain adalah obat yang biasa diberikan oleh dokter pada penderita penyakit sifilis pada stadium sekunder. Penisilin procain akan diberikan pada pasien dengan cara disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih manjur dibandingkan dengan pemberian antibiotik.

3. Azithromycin

Azithromycin adalah obat yang berbentuk kapsul. Fungsinya hampir sama dengan penisilin procain hanya saja bentuknya kapsul. Kapsul ini baiknya dikonsumsi secara rutin karena fungsinya untuk melemahkan bakteri sifilis.

4. Obat Herbal

Obat sipilis dari tumbuhan adalah bentuk alternatif dari obat penyakit sipilis. Obat herbal dapat diramu dari apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Ada beberapa jenis tanaman yang mampu mengobati sifilis seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain.

Pengobatan penyakit sifilis dapat dilakukan dengan berbagai cara. Baik dengan obat sipilis herbal maupun obat kimia. Obat penyakit sifilis pun dapat ditemukan di beberapa apotek dan toko obat diluar rumah sakit. Apapun itu obatnya, yang terpenting adalah konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat.

Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia umumnya mereka sembuh beberapa saat. Namun penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Obat Antibiotik Kimia namun tidak sembuh karena Obat Antibiotik Kimia sudah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Obat Herbal.

CARA PENGOBATAN SIPILIS,GONORE,ISK SECARA ALAMI

Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis. Jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan sipilis.

Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?

Sipilis/Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan. Jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis. Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. Sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal. Obat Sipilis di Apotik Umum.

CARA MUDAH MENGATASI PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena Kencing Nanah Anda akan segera terobati hingga tuntas. Dengan Obat Sipilis Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri. Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen. Dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha

Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman

Tanpa Efek samping Untuk Mengobati Sipilis, Gonore, kencing Nanah.
CARA MUDAH MENGATASI PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

Obat Sipilis di Apotik Umum

Sedia Obat Sipilis Raja Singa Manjur. Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti ampuh menyembuhkan sipilis raja singa atau kencing nanah. Jika anda ragu dan masih kurang percaya. Di bawah ini adalah real testimoni dari para pasien kami yang mengidap penyakit sipilis gonore atupun kencing nanah. Dan menggunakan obat sipilis gang jie gho shiah de nature Indonesia.

Obat Sipilis di Apotik Umum
CARA MUDAH MENGATASI PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI XL : 081902960006 As : 085200406567 Pin BBM D07A17D1

  Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!

Apa benar obatnya ampuh ?ObatHerbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?

Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh. Karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun. Seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Obat Sipilis di Apotik Umum

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

  1. Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah. Namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan. Berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.

Tips Kesembuhan:

  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)
Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah
  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Hanya di sini pusat penjualan Obat Sipilis-Kencing nanah dari De Nature Indonesia. Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. Karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

Customer Service Cv De Nature Indonesia Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Customer Service Kami

"Melayani Sepenuh Hati"

Call/Sms

CARA MUDAH MENGATASI PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

XL : 081902960006

As : 085200406567

Pin BBM D07A17D1

(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)

Kepuasan Anda Prioritas Utama Kami

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH. UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI. NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATANLAH YANG UTAMA.

Obat Sipilis di Apotik berbahan alami

Incoming Search terms:
  1. Antibiotik untuk sakit kencing nanah yg ada di toko obat
  2. Harga Obat gonore di apotik kimia farma paling ampuh
  3. Obat resep dokter untuk penyakit kencing nanah paten
  4. Pengobatan gonore dengan antibiotik ciprofloxacin
  5. Obat antibiotik untuk gonore anjuran dokter
  6. Obat penyakit gonore pada penis pria paling ampuh
  7. Konsultasi online 24 jam Dokter spesialis penyakit gonore
  8. Konsultasi Dokter spesialis kencing nanah dan pemesanan obat